FOR BIOLOGY

aku cinta musik 60-80 an......

ok,assalamualaikum wr wb. selamat waktumu...
dimulai pada saat my parents mendengarkan lagu-lagu nostalgia tahun 60-80an, awalnya aku hanya terdiam BOSAN dan tidak bisa menggerakan kakiku sesuai dengan ketukan irama musik. tapi,kok lama-lama lagunya enak,makin enak dan akhirnya sangat enak. nah,disitu aku mulai merasakan fil..... ibarat kata, cinta itu tidak bisa diprediksi kapan datangnya. okey,saya akan sedikit share grup-grup musik apa aja yang saya senangi such as:
1.the beatles
2.the bee gees
3.air supply
4.chicago
5.MLTR
6.aerosmith
dsb (dan saya bingung)
ternyata musik or grup tahun 60-80 an tidak sebosan,sejadul dan se-engga enak yang kita kira. kalau kita isa menangkap fill and makna yang tersirat dibaliknya musik itu menjadi sangat enak dan menyatu.

0 komentar:

Posting Komentar